Senin, 14 Januari 2013

Motorola di Barcelona: Z6w dan dua telepon masuk



12 Feb, 2008 | Komentar (29) | Kirim komentar Anda
Tags: Motorola, WMC 2008
Di tengah pembicaraan baru-baru ini kerusuhan dan ketidakpastian, Motorola menyimpan profil rendah di WMC dengan trio mengesankan pendatang baru yang menampilkan update mid-range dan handset masuk dua tingkat di Barcelona. Ponsel baru terungkap adalah Motorola Z6w, W181 dan W161.
Motorola Z6w
Motorola Z6w adalah GSM quad-band / EDGE berjalan pada MOTOMAGX, Motorola Linux-Java OS. Dengan tidak adanya HSDPA, fitur yang paling menonjol dari slider ini adalah dukungan UMA dan Wi-Fi, yang dengan cara adalah upgrade hanya atas Z6 ROKR.

Motorola Z6w
Setelah UMA Anda inginkan berarti bahwa setiap kali ada hotspot Wi-Fi dapat diakses di dekat Anda, baik itu rumah, kantor atau universitas, atau hanya di jalan, perangkat dapat terhubung ke itu dan menggunakan koneksi untuk membuat dan menerima panggilan dan mengirim dan menerima data yang sama dengan menggunakan nirkabel VoIP-telepon pada ponsel GSM Anda. Handset akan dapat beralih koneksi antara jaringan akses radio berlisensi seluler dan jaringan Wi-Fi bahkan di tengah panggilan tanpa pengguna pernah memperhatikan. Perbedaan yang paling penting dari teknologi VoIP dikenal secara luas adalah bahwa UMA adalah setelah semua terkait erat dengan jaringan radio mobile, yang digunakan untuk routing, otentikasi dan penagihan. Sebuah panggilan dimulai dengan menggunakan antarmuka Wi-Fi akhirnya mencapai jaringan inti 2G melalui jaringan UMA dan, sekali sinyal ditransfer, menjadi tidak bisa dibedakan dari sisa lalu lintas seluler. Pelanggan menggunakan UMA dapat mengambil keuntungan dari jangkauan indoor lebih baik dan kecepatan data yang lebih tinggi, ketika mengakses WLAN lokal. Teknologi ini memungkinkan UMA-enabled perangkat yang akan digunakan sebagai handset VoIP biasa.
Selain itu, Motorola Z6w memiliki 2 "QVGA TFT Sebagai ponsel musik yang berorientasi, Z6w mendukung Windows Media Player 11 dengan kompatibilitas DRM.. Z6w yang membawa media lainnya must-have seperti instant messaging, kamera 2 megapixel tanpa autofocus, MP3 dan MPEG-4 video player. Mendengarkan musik melalui headphone stereo Bluetooth dimungkinkan berkat Bluetooth v2.0 dengan dukungan A2DP. Dibangun dalam ruang penyimpanan 64MB, dapat diupgrade melalui kartu microSD.
Ponsel ini diharapkan akan mulai dikirimkan pada 2Q 2008, harga eceran masih belum diketahui.
Motorola W181 dan W161
Dua lainnya adalah handset low-end Motorola W181 dan Motorola W161. Mereka menutupi fitur telepon dasar, dan datang dalam paket candy bar sederhana.

Motorola W181
Motorola W181 dan W161 akan tersedia dalam dua versi dual-band. Perbedaan utama antara unit berada di entri layar, dimensi, buku telepon dan SMS.

Motorola W161
W181 memiliki 128 x 128 pixel 65K layar CSTN, sementara W161 membawa layar monokrom dalam resolusi yang sama.
Buku telepon dari W181 menyimpan hingga 500 entri, sedangkan handset lainnya hanya memiliki 200 entri. Jumlah pesan yang disimpan bervariasi 750-200, lagi dalam mendukung W181.
Dari segi desain, W181 memiliki tombol sedikit lebih tinggi, sedangkan W161 menawarkan keypad flatbed yang khas.
Fitur lain dan aplikasi yang mengintegrasikan kedua ponsel yang CrystalTalk, speakerphone, radio FM, kalkulator, konverter mata uang, dan kalender. Telepon juga mendukung 7 bahasa Afrika, seperti bersama dengan bahasa Hindi dan bahasa Inggris.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar