Minggu, 06 Januari 2013

New Memory Stick Micro (M2) Format



30 Sep, 2005 | Posting komentar Anda
Tags:

Hari ini Sony dan Sandisk mengumumkan format kartu memori baru - Memory Stick Micro (M2). Format baru ini dikembangkan terutama untuk digunakan dalam ponsel. Kartu akan menjadi seperempat ukuran Memory Stick Duo Pro dan hanya 1,2 mm tipis. Ketika digunakan dengan adaptor Memory Stick Micro akan kompatibel dengan slot Memory Stick PRO. Seperti dual-tegangan media, Memory Stick Micro mendukung perangkat beroperasi pada 3,3 volt dan 1,8 volt. Memory Stick Micro media yang akan tersedia pada paruh pertama tahun 2006.
Tekan rilis
SONY DAN SANDISK MENGEMBANGKAN "MEMORY STICK MICRO" (M2) FORMAT
SanDisk Corporation dan Sony Corporation hari ini mengumumkan pengembangan dari "Memory Stick Micro" Format, ultra-kecil media perekaman IC yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan berkembang yang sangat kompak, ponsel multifungsi. Perizinan untuk pengembangan "Memory Stick Micro" hardware yang kompatibel akan mulai 3 Oktober 2005.
"Memory Stick Micro" media adalah sekitar seperempat ukuran "Memory Stick PRO Duo" media, namun hanya sekitar 1,2 mm. Tepi media adalah slotted memanjang untuk memungkinkan lebih slim-line konektor yang dirancang untuk mengurangi ruang di perangkat host. Seperti dual-tegangan media, Memory Stick Micro mendukung perangkat beroperasi pada 3,3 volt dan 1,8 volt.
Memory Stick Micro dirancang sebagai media eksternal dilepas dengan fungsi eject dikendalikan untuk mencegah pengguna kehilangan media. Pengguna akan dapat menyisipkan Memory Stick Micro ke adaptor untuk bertukar data dengan produk kompatibel Memory Stick PRO.
Dr Eli Harari, Presiden dan CEO SanDisk Corporation, mengatakan "The Memory Stick PRO Format co-dikembangkan dengan Sony telah menjadi lini produk yang sangat sukses bagi kami karena popularitasnya dengan berbagai macam produk elektronik konsumen seperti digital kamera dan konsol videogame. Sony dan Sandisk mengenali peluang pasar yang berkembang pesat untuk kartu memori dengan ponsel multimedia, dan akan bekerja sama untuk mengembangkan ultra-kecil Memory Stick Micro Format untuk mendorong perkembangan yang sangat kompak ponsel multimedia ".
Akira Kubota, Presiden Perusahaan Jaringan Sistem Mikro, Sony Corporation mengatakan "kerjasama Sony dengan SanDisk Corporation telah terus berkembang sejak pengumuman awal kami dari pengembangan Memory Stick PRO Format sendi pada tahun 2003. Pengumuman bersama hari ini dari format Memory Stick Micro menyediakan, media baru rekaman serbaguna IC untuk produk mobile seperti ponsel untuk berbagi hiburan dan data. "
Sejak pengenalan pasar September 1998 Memory Stick, pengiriman kumulatif media telah mencapai 145 juta unit pada Agustus 2005 * 1. Dalam beberapa tahun terakhir, Memory Stick media telah digunakan tidak hanya untuk menyimpan gambar diam digital masih kamera dan berbagi data antara PC, tetapi juga telah banyak digunakan untuk tujuan hiburan seperti memutar video dan konten musik. Sebagai ponsel menjadi lebih maju dengan fungsi beragam, termasuk pemutaran video dan musik, ada kebutuhan yang meningkat untuk lebih kecil, tinggi kapasitas media yang membahas produk ini.
Memory Stick Micro media yang akan tersedia pada paruh pertama tahun 2006.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar